Selasa, 30 April 2019 05:06

Doorprize sepeda motor jadi daya tarik peserta Gowes HUT SMKN 2 Pati

Event

Sebagai puncak rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-42, SMKN 2 Pati menggelar kegiatan Gowes Bersama yang diikuti oleh berbagai club sepeda dan masyarakat baik dari dalam dan luar wilayah Kabupaten Pati, Minggu (24/4), dengan mengambil start di halaman SMKN 2 Rendole Pati.

Kegiatan tersebut dilepas oleh Bupati Pati Haryanto yang didampingi oleh segenap panitia, para guru/karyawan SMK N 2 Pati dan diikuti puluhan club sepeda dari Pati, Kudus, Rembang, Jepara, Semarang dan kota-kota lain di Jawa Tengah.

Peserta nampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini, lantaran panitia menyediakan berbagai doorprize yang menarik, diantaranya sepeda motor.

Tidak ketinggalan club Gowes dari Kodim 0718/Pati juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini yang diketuai Serka Hendro Sriyoto.

Salah satu peserta gowes dari Kodim Pati Hartadi mengatakan, kegiatan ini selain untuk olah raga bersama juga sebagai ajang komsos kepada masyarakat.

“Selain olah raga bersama kami mengikuti kegiatan ini juga untuk memperkenalkan club Gowes Kodim 0718/Pati kepada masyarakat Pati," katanya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 364 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×