Sabtu, 11 Mei 2019 04:07

Prajurit TNI AL Lantamal VI bagikan takjil untuk masyarakat Kota Makassar

Ramadan

Prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan kegiatan berbagi Takjil gratis kepada masyarakat kota Makassar, Jum'at (10/5).

Kegiatan tersebut langsung dikoordinir oleh Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Risanti Dwi Sulaksono dan dilaksanakan dengan tujuan untuk membagi berkah di bulan suci Ramadan 1440 H/2019 M.

Kegiatan membagikan takjil gratis ini dilakukan di sekitar Jl. DR. Sam Ratulangi Kota Makassar dengan membagikan kue dan minuman kepada para pengguna jalan yang melintas.

"Kegiatan ini dilakukan Prajurit TNI AL dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi berkah Ramadhan serta bersilaturahmi dengan warga Kota Makassar," ujar Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II).

"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka senang kegiatan yang dilaksanakan ini," kata Risanti ini yang juga istri dari Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han).

Terlihat, Ketua Korcab VI DJA II dan jajaran Prajurit TNI AL antusias membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 195 Views

Update
No Update Available
Related News
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan 500 tajil Ramadan 1443 H
×