Rabu, 15 Mei 2019 06:49

Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar monitoring laka lantas di Gunung Sahari

Kecelakaan

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Sugeng melakukan monitoring lokasi kecelakaan  yang dialami kendaraan sepeda motor Honda Supra Astrea dengan nomor polisi B 5273 RF.

Menurut Babinsa Serma Sugeng, peristiwa itu terjadi di Jalan Gunung Sahari Raya tepatnya di lampu Merah Pintu Air, Jembatan Merah, Jakarta Pusat.

“Pengemudi mengalami patah pada tangan sebelah kanan dan luka bakar pada kaki sebelah kanan bagian mata kaki sampai bagian betis. Sementara untuk Identitas diketahui nama Jaenudin Sanusi,” urai Serma Sugeng, Selasa (14/5/2019).

Kendaraan itu awalnya  melaju dari arah Jalan Pangeran Jayakarta. Tiba tiba tepat di perempatan lampu merah Pintu Air Jembatan Merah sepeda motor membelok ke kanan mengarah ke Pasar Senen. “Sampai di tengah jalan, sepeda motor B 5273 RF yang dari Pangeran Jayakarta menabrak Bus Trans Jakarta bagian bemper depan yang mengakibatkan sepeda motor roboh terbakar,” ungkap Sugeng.

Sugeng mengatakan, pengemudi langsung dibawa ke RS Husada Jakarta Pusat untuk pengobatan.

“Kasus ini tengah ditangani Sat Lantas Polsek Sawah Besar, untuk diproses hukum,” tutup Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Sugeng. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 285 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×