Rabu, 15 Mei 2019 08:07

LMK RW 05 Grogol Jakbar gelar bukber dengan warga

Ramadan

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan dengan warganya, wnggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Grogol Bapak Ucu Sumardi menggelar buka puasa bersama warganya di Jalan Dr. Susilo Raya RT.004/RW.05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (14/05/2019).

Di sela-sela kesibukannya sebagai LMK RW.05 Kelurahan Grogol, Bapak Ucu Sumardi menyempatkan diri melaksanakan buka puasa bersama dengan warganya.

“Pada intinya bukber bersama warga dalam rangka tetap menjaga silaturahmi dan kebersamaan di dalam Bulan Suci Ramadan 1440 H,” jelas pria yang kerap disapa Bang Ucu ini, yang menjabat sebagai LMK RW 05 Kelurahan Grogol periode 2014-2017 dan periode 2017-2020 ini.

Tugasnya sebagai LMK adalah menjalankan amanat Perda DKI Jakarta Nomor 5 Tahun 2010 sebagai mitra Lurah dalam menyerap aspirasi dan memperjuangkan aspirasi warganya. Hal inilah yang membuat Bang Ucu selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakatnya untuk mendengarkan, menampung dan memperjuangkan aspirasi warga.

“Alhamdulillah dengan kegiatan buka puasa bersama warga ini juga untuk menampung aspirasi warga dalam mendukung setiap program pembangunan Provinsi DKI Jakarta,” tambah LMK RW.05 Grogol ini kepada awak media.

Kegiatan buka puasa bersama dilakukan secara sederhana namun tampak terlihat akrab dan berlangsung dengan aman dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 747 Views

Update
No Update Available
Related News
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Depok Jaya, bagikan takjil Ramadan
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
×