Rabu, 15 Mei 2019 22:29

Bagi Koramil 05/Tanah Abang, Bulan Ramadan adalah bulan berbagi

Peristiwa

Kembali Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo bersama anggota melaksanakan kegiatan Sahur Bareng Anak Yatim dan Dhuafa yang beralamat di Jalan Pejompongan Dalam No 9 A, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Danramil dan anggota mendatangi Yayasan Sosial Yatim dan Dhuafa menjelang pukul 03.30 WIB, disambut oleh Bapak Yayan S sebagai pengasuh yayasan beserta 20 anak asuhnya.

Menu sederhana yang dibawa oleh anggota Koramil 05 / Tanah Abang segera dinikmati dengan suka cita oleh seluruh anak asuh dan para pengurus juga rombongan Koramil.

“Kami hadir pagi ini untuk berbagi dengan anak - anak semua, sedikit yang kami bawa semoga bisa menjadi penambah semangat anak - anak untuk menunaiakan ibadah puasa,” jelas Danramil.

Setelah santap sahur kemudian Danramil menyerahkan santunan kepada pengurus dan anak - anak asuhan Yayasan Sosial Yatim dan Dhuafa.

Mewakili anak - anak asuh, Bapak Yayan menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Danramil 05 / Tanah Abang dan anggota, “Semoga Allah membalas dengan rizki yang berlimpah,” tutupnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 286 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×