Kamis, 16 Mei 2019 07:33

Keluarga besar Kodim 0808/Blitar berduka

Obituari

Kodim 0808/Blitar berduka, salah satu anggotanya Sertu Riswanto (52) Babinsa Sub Ramil Selopuro meninggal, Rabu (15/05).

Sertu Riswanto, beralamat di RT 01/05 lingkungan Tanggung Kelurahan Wlingi, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru.

Diiringi isak tangis keluarga dan kerabat dekat Almarhum, prosesi pemakaman diawali dengan penyerahan jenazah dari keluarga Almarhum kepada TNI dan diterima Langsung oleh Pgs. Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo selanjutnya dilaksanakan upacara Militer.

Keluarga besar Kodim 0808/Blitar mengucapkan turut belasungkawa atas wafatnya Almarhum.

"Saya atas nama Keluarga Besar Kodim 0808/Blitar turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas wafatnya Almarhum Sertu Riswanto, dan kami sangat kehilangan karena beliau merupakan prajurit yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan," Kata Mayor Inf Leo saat ditemui usai upacara pemakaman Militer.

Pada kesempatan upacara pemakaman militer Sertu Riswanto, nampak juga seluruh Perwira, anggota Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0808/Blitar menghantarkan almarhumah di tempat peristirahatan dan memberikan penghormatan yang terakhir.

Kegiatan upacara persemayaman dengan upacara militer berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar. (Red)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 99 Views

Update
No Update Available
Related News
Danramil 03/GP takziah wafatnya ibunda mertua dari Kapolsek Tanjung Duren
Mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar dimakamkan
Aiptu Cecep wafat usai Salat Dhuha setelah upacara HUT Bhayangkara