Kamis, 16 Mei 2019 16:32

Danlantamal VI ingatkan personelnya tetap netral, tidak ikut kegiatan inkonstitusional

Press Release

Terkait hasil Pemilu yang rencananya akan diumumkan pada 22 Mei 2019, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) mengingatkan kepada seluruh personel Lantamal VI agar tetap netral dan tidak ikut kegiatan inkosntitusional yang melanggar hukum. Hal ini disampaikan Danlantamal VI saat memimpin apel pagi di lapangan Ararfuru, Kamis (16/05/2019).

Danlantamal VI mengingatkan personelnya untuk terus memegang teguh komitmen netralitas dan jati diri TNI dengan tidak terlibat politik praktis dan kegiatan inkonstitusional serta tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat dan selalu siap membantu pemerintah menjamin kelancaran, keamanan, dan kesuksesan Pemilu 2019 maupun tahapannya.

"Kalau ada personel Lantamal VI yang terbukti tidak netral dan terlibat kegiatan inkonstitusional yang akan menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, maka saya akan menindak tegas dan tidak menolerir," tegas Danlantamal VI.

Pada apel khusus ini Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini juga berharap anggota Lantamal VI untuk meningkatkan kedisiplinan dan peduli terhadap lingkungan serta kewaspadaan untuk menghindari kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hadir pada apel khusus kali ini Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker dan seluruh personel Lantamal V.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 408 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×