Minggu, 19 Mei 2019 03:21

Pasiter Kodim 0906/Tenggarong hadiri bukber dengan Forkopimda dan masyarakat

Ramadan

Selama bulan Ramadan, jajaran Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara akan melaksanakan kegiatan safari Ramadan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara yang diawali di wilayah Desa Muara Muntai Ulu, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (18/5).

Dalam kegiatan safari ini dilaksanakan secara internal dengan Pemkab maupun bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang sudah terjadwal, dalam kesempatan Safari Ramadan dilakukan juga buka bersama masyarakat dilanjutkan dengan salat Tarawih.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0906/Tenggarong Kapten Inf Marji saat mewakili Dandim 0906/Tenggarong mengatakan, kegiatan safari Ramadan untuk perdana di Kabupaten Kukar sudah dilaksanakan di Masjid Besar Asy Syakirin Desa Muara Muntai Ulu, Kecamatan Muara Muntai. Kabupaten Kukar.

Kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, sehingga selama bulan Ramadan ini suasana tetap aman dan kondusif.

“Tentunya melalui safari Ramadan, harapannya silaturahmi antara TNI, Polri, Forkompimda dengan masyarakat kabupaten terjalin dengan baik, sehingga semakin mengenal dan lebih dekat dengan pejabat di Kabupaten Kutai Kartanegara,” ungkapnya. (M.Solichin

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 241 Views

Update
No Update Available
Related News
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Depok Jaya, bagikan takjil Ramadan
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
×