Minggu, 19 Mei 2019 05:36

Panglima TNI Safari Ramadan 1440 H di Mapolda Banten

Ramadan

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Wakapolri, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto mengunjungi Banten dalam rangka melaksanakan Safari Ramadan 1440 H/2019 sekaligus melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Banten, Sabtu (18/5).

Acara buka puasa bersama yang bertemakan `Dengan Meningkatkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadan Kita Tingkatkan Sinergitas Guna Menjaga Keutuhan NKRI` itu dihadiri oleh ribuan prajurit dan PNS dari lingkungan TNI-Polri, Forkopimda, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Purnawirawan, Warakawuri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh daerah dan anak yatim piatu.

Kedatangan Panglima TNI dan Wakapolri di Mapolda Banten disambut oleh KH Buya Muhtadi dan Ketua MUI Banten H M Romli, yang langsung mengalungkan sorban putih kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Komjen Pol Ari Dono Sukmanto. Selanjutnya disambut dengan kesenian Rampak Gendang yang dimainkan dengan atraktif oleh prajurit TNI dan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyerahkan tali kasih berupa santunan kepada perwakilan anak yatim piatu, sedangkan Wakapolri menyerahkan santunan kepada perwakilan Warakawuri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 209 Views

Update
No Update Available
Related News
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Depok Jaya, bagikan takjil Ramadan
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
×