Minggu, 19 Mei 2019 05:19

Pantai Cahaya Kendal, obyek wisata alternatif saat mudik

Wisata

Pantai Cahaya Sendang Sikucing, Kendal, Jawa Tengah, merupakan salah satu obyek wisata pilihan bagi Anda yang ingin menikmati kolam renang di pinggir pantai sekaligus menikmati indahnya pantai, kebun binatang, serta pentas satwa dan lumba-lumba.

Jarak yang ditempuh menuju lokasi sekitar 15 menit dari Taman Kota Weleri Kendal ke arah utara, atau sekitar 45 menit dari Semarang dan Pekalongan menggunakan jalur tol.

Pada momen Ramadan dan Lebaran 2019 ini Pantai Cahaya Sendang Sikucing menyajikan progam khusus bagi Anda calon pengunjung baik warga lokal maupun luar daerah ataupun pemudik yang ingin beristirahat sejenak meregangkan otot dan menikmati hiburan serta suasana pantai Cahaya Kendal.

Selama Ramadan 2019, tiket dijual dengan harga Rp10 ribu, sementara untuk program Pekan Lebaran 2019 mulai tanggal 6-12 Juni nanti dengan harga tiket semula Rp40 ribu all in, khusus lebaran tahun ini turun harga menjadi Rp30 ribu.

Bagi Anda yang membawa keluarga tersedia pula beberapa wahana permainan anak dengan biaya tambahan Rp5 ribu per wahana. Khusus momen Lebaran, pihak pengelola juga berkerjasama dengan masyarakat untuk menyediakan perahu atau alat tradisional bagi Anda dengan durasi 10-15 menit dengan harga Rp10 ribu.

Lokasi parkir yang disediakan juga luas dengan kapasitas sekitar 800-900 untuk roda dua dan 200 untuk roda empat tanpa bus.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 228 Views

Update
No Update Available
Related News
Hachuan River, Weinan, China.
Hachuan River, Weinan, China.
Hachuan River, Weinan, China.