Senin, 20 Mei 2019 17:48

Resto di Mall Kalibata, Jakarta Selatan nyaris terbakar

Kebakaran

Peristiwa kebakaran nyaris menghanguskan salah satu resto di Mall Kalibata, Jalan TMP Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (19/5) sore sekira pukul 17.35 WIB kemarin.

Kejadian bermula saat pengunjung Mall Kalibata sedang ramai dan memenuhi beberapa resto untuk berbuka puasa, tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya kepulan asap yang cukup tebal yang berasal dari tangga darurat dari lokasi McDonalds (lantai 1).

Kepanikan sempat terjadi tetapi berhasil diatasi oleh pihak keamanan dan kepolisian dari Polsek Pancoran Jakarta Selatan. 12 unit damkar berhasil memadamkan dan melokalisir hingga tidak begitu menjalar.

Menurut Komandan Damkar Aji Sukoco, api berhasil dijinakkan sekira pukul 18.30 WIB. Asal mula api belum bisa dipastikan, diduga dari kabel yang ada di lokasi tangga darurat, karena banyak ditemukan barang-barang yang mudah terbakar di area tersebut.

Beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa, kerugian hanya materiil yang belum bisa ditafsir jumlahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 151 Views

Update
No Update Available
Related News
Motor matic hangus terbakar di TL Margonda - AR Hakim Depok
Korsleting, motor matic ludes terbakar di Underpass Sultan Iskandar Muda, Jaksel
Usai isi BBM, sebuah motor terbakar di area SPBU di Sukmajaya kota Depok
×