Senin, 20 Mei 2019 18:32
Editted Tue, May 21 2019 05:40 WIB

Fit Radio Semarang menyelenggarakan `Ramadhan On Radio` 1440 H

Ramadan

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan Fit Radio mengadakan acara `Ramadan On Radio` di KB TK Hj Isriati Baiturahman yang sudah berlangsung meriah dan sukses. Anak-anak dari berbagai sekolah pun turut hadir dalam acara itu untuk mengikuti lomba menghafal surat pendek dan sekaligus kegiatan untuk mengedukasi anak-anak tersebut.

Tak lupa juga untuk menambah berkah di bulan Ramadan, acara tersebut juga mengadakan santunan anak yatim dari Dompet Dhuafa dan Komunitas Ayo Peduli. Selain Dompet Dhuafa Acara ini didukung oleh Lazis Baiturrahman, Kokola Halal, DPD Gerakan Poros Maritim Indonesia, dan Water Blaster. Lantunan shalawat yang dibawakan El Azizi juga menambah semarak acara tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Eka Ayu Aurora mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan kepada Fit Radio sebagai penaggung jawab sekaligus berharap acara ini bisa menjadi awal permulaan untuk acara yang lebih besar dan bermanfaat.

Menuju akhir acara tausyiah Ustaz Nawawi dari Lazis Baiturrahman menjadi santapan rohani semua peserta untuk bisa memberikan pelajaran lagi bahwa masih banyak keberkahan yang bisa di dapat di bulan Ramadan ini. Sebagai penutup, acara buka bersama dengan semua pihak juga dilakukan dan terlaksana dengan baik.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 307 Views

Update
No Update Available
Related News
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Depok Jaya, bagikan takjil Ramadan
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
×