Senin, 20 Mei 2019 19:11

Kuda Arab, sebanding dengan harga Supercar Lamborghini

Yang Unik

Belum dibilang orang kaya jika belum memiliki binatang peliharaan berjenis kuda. Kuda tergolong hewan peliharaan kaum elit, bahkan bisa menjadi simbol sosial dan status seseorang.

Arabian Horse menjadi incaran orang kaya penggemar kuda. Mereka yang memilih kuda Arab bukan tanpa alasan, kuda Arab tergolong gagah dalam penampilan, bentuk kepala, warna kulit,ketahanan fisik, postur kaki, bentuk ekor dan kecepatan dalam berlari kencang, membuat kuda yang satu ini semakin sempurna layaknya wanita cantik yang berjalan mempesona.

Kuda Arab memiliki sifat yang angkuh sama seperti manusia, ketika ia diremehkan sang kuda pun tak akan memberi rasa hormat dan sulit untuk ditungganggi. Namun sebaliknya, jika ia diberikan perhatian lebih, kuda Arab pun akan loyal pada pemiliknya dan mudah untuk ditunggangi.

Keunikan kuda Arab membuat harganya pun selangit bisa mencapai 1,5 miliar minimal, untuk ras biasa, Namun harga menjadi 3-4 kali lipat bisa dibilang sebanding dengan harga supecar Lamborghini, jika kuda itu memiliki riwayat bagus, apalagi pernah jadi juara pacuan.

Maka jangan pernah ragu jika kocek Anda sudah siap, untuk memilih dan membeli Arabian Horse.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 441 Views

Update
No Update Available
Related News
Bunga tunggal terbesar di dunia
Warga Perumahan Bukit Rivaria Bentuk Forum Komunikasi Warga Rivaria
Terharu, seorang prajurit perbatasan mengadzani kelahiran putrinya via video call
×