Senin, 20 Mei 2019 22:03

Mayor Laut (P) Sulang Priambodo, S.H. jabat Komandan KAL Birang I.6-61

Press Release

Makassar, Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y. Siagian, S.T., M.M., pimpin upacara Serah Terima Jabatatan ( Sertijab) Komandan Kapal Angkatan Laut Birang I.6-6 1.

Dari Mayor Laut (P) Wempy Dwi Saputro, S.T kepada Mayor Laut (P) Sulang Priambodo, S.H. Sertijab dilaksanakan di atas KAL Birang I.6-61 Senin 20/5/2019.

Sebelum menjabat Komandan Kal Birang I.6-61 Mayor Laut (P) Sulang Priambodo, S.H. berdinas di Koarmada II sebagai Palaksa KRI Teluk Cendrawasih 533.

Mayor Laut (P) Wempy Dwi Saputro, S.T akan menempati jabatan baru di Markas Besar TNI AL (Mabesal).

Dalam sambutannya Dansatrol Lantamal VI mengatakan Sertijab merupakan suatu proses regenarasi di lingkungan TNI AL, hal ini merupakan kesampatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan, sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat, dan dinamis.

“Regenarasi diharapkan dapat menimbulkan pemikiran dan daya kreativitas baru yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi terkhusus di tiap tiap unsur Satrol,” ungkapnya.

Dansatrol juga menambahkan tuntutan tugas Lantamal VI di masa mendatang cukup berat dan memerlukan perhatian khusus oleh sebab itu dengan segala keterbatasan setiap Komandan KAL di lingkungan Satrol Lantamal VI dituntut dapat membina personel dan matrial kapal.

Komandan diharap dapat memenuhi setiap tugas yang dibebankan, dengan setiap saat mampu hadir di laut dalam upaya penegakan kedaulatan dan hukum di laut wilayah NKRI.

Hadir pada upacara Sertijab Komandan KAL Birang I.6-6 1, pejabat teras Satrol dan seluruh personel KAL Birang I.6-6 1.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 206 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×