Rabu, 22 Mei 2019 03:59

Bupati Pati tarawih dan silaturahmi bersama dan beri bantuan dana pembangunan masjid

Ramadan

Pemerintah Daerah Kabupaten Pati, Kodim 0718/Pati, Polres Pati bersama warga masyarakat Desa Sitirejo, Kecamatan Tambakromo menjalin keharmonisan dengan Tarhima (tarawih dan silaturahmi bersama) di Masjid Nurul Huda, Desa Sitirejo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (21/5) malam pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pati, H. Haryanto, Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, Muspika Kecamatan Tambakromo, kepala instansi tingkat Kecamatan Tambakromo, Kades se-Kecamatan Tambakromo, Toga dan Tomas Desa Sitirejo serta jamaah salat tarawih warga Desa Sitirejo.

Ada beberapa rangkaian kegiatan Tarhima antara lain, buka bersama dilanjutkan salat magrib berjamaah, salat isya dan tarawih berjamaah, pemberian bantuan dana pembangunan masjid secara simbolis dari Bupati Pati H. Haryanto kepada Takmir Masjid Nurul Huda Muhammad Idris dan yang terakhir sambutan dari Bupati Pati.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Haryanto menyampaikan, tidak lupa kita bersyukur Alhamdulillah karena kita dapat bersilaturahmi di Masjid Nurul Huda, semoga kita semua mendapatkan barokah dari Allah SWT.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniah dalam mengisi bulan Ramadan yang penuh dengan rahmat dan tentunya mengharapkan ridho Allah SWT,” tuturnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 117 Views

Update
No Update Available
Related News
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan 500 tajil Ramadan 1443 H
×