Rabu, 22 Mei 2019 06:18

Warnai Ramadan, Koramil Batangan Pati gelar acara ngabubirit dan berbagi takjil

Ramadan

Dipimpin Kapten Chb Wasis Danramil 15/Batangan Kodim 0718/Pati TNI anggota Koramil membagikan ratusan bungkus takjil kepada warga masyarakat pengguna jalur pantura Juwana-Rembang di depan Kantor Koramil Batangan, Selasa (21/5) sore.

Acara tersebut digelar atas kerjasama dengan Polsek Batangan, PSPT (Paguyuban Sound System Pati Timur) yang di ketuai oleh Bapak Sumari, Banser PACNU Batangan. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan gema sholawat dari Grup Sholawat Sapu Jagad Juwana dengan pengasuh bapak Muslim.

Anggata Koramil 15/Batangan saling bahu-membahu membagikan takjil kepada pengguna jalan yang saat itu sedang melintas. Karena dibulan suci Ramadan membantu sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa adalan salah satu kegiatan mulia bagi umat muslim. Lantaran tidak semua orang bisa berbuka puasa bersama keluarga, karena saatnya berbuka puasa mereka masih dalam perjalanan dari tempat kerja maupun sedang bekerja demi mencari rejeki untuk keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Chb Wasis menjelaskan bahwa, TNI anggota Koramil 15/Batangan memprakarsai acara ngabubirit sembari membagikan takjil sebanyak ± 500 bungkus kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masih dalam perjalanan serta belum sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Lebih lanjut Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Dengan kerja sama antara elemen masyarakat kita akan mewujudkan kebersamaan antara TNI dan rakyat demi menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 171 Views

Update
No Update Available
Related News
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Depok Jaya, bagikan takjil Ramadan
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
×