Jumat, 24 Mei 2019 18:35

Kasdam XIV Hasanuddin apresiasi Taruna-Taruni AAL Korp Pelaut belajar teritorial di Kodam XIV Hasanuddin

Press Release

Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima kunjungan 7 Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Korp Pelaut Angkatan ke-66 di ruang tamu Kasdam XIV Hasanuddin, Kamis (24/5).

Dalam kesempatan itu, Kasdam XIV Hasanuddin menyampaikan apresiasi atas kehadiran para Taruna-Taruni AAL Korp pelaut di Kodam XIV Hasanuddin.

Selain berkenalan dengan para pejabat Kodam XIV Hasanuddin yang ada, para Taruna Taruni AAL ini juga belajar mengenai tugas pokok dan teritorial Kodam XIV Hasanuddin.

Dalam kunjungan yang hangat tersebut ,Kasdam juga mendoakan kepada para Taruna-Taruni AAL Korp Pelaut selama belajar dan bertugas di Makassar lancar tidak ada halangan yang berarti serta nantinya menjadi calon pemimpin masa depan yang handal.

Sementara itu pimpinan rombongan AAL Mayor Laut (P) Andi Johan yang dalam kesehariannya menjabat Komandan KAL Mamuju I-6-64  berharap semoga kehadiran para Taruna dan Taruni AAL di Makodam XIV Hasanuddin dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan tentang tugas pokok Kodam dan memperat tali silaturahmi.

Kegiatan kunjungan tersebut, diakhiri dengan saling tukar cinderamata dan foto bersama. Turut hadir dalam acara tersebut Para Asisten Pangdam XIV Hasanuddin dan pembimbing Taruna Taruni AAL Korps Pelaut Angkatan ke-66.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 54 Views

Update
No Update Available
Related News
Sikapi perkembangan digitalisasi, Kemendag dorong mahasiswa berwirausaha di era digital 4.0
Perkenalkan diri, Aslog Danlantamal VI beri motivasi positif pada personel Lantamal VI
Medco E&P Indonesia dan Pertamina EP giat melakukan eksplorasi di Sumsel