Senin, 27 Mei 2019 21:22

Telah hilang Honda Beat B 4832 BTF

Kehilangan

Telah hilang kendaraan bermotor roda dua merk Honda Beat keluaran tahun 2018 berwarna hitam strip kuning dengan nomor polisi B 4832 BTF milik Bapak Syachrul Ramdhani (Ketua RT.012/RW.02 KBU) yang terparkir di depan Pos Kamling RT.012/RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU), Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada hari Senin (27/5) subuh.

Menurut Syachrul Ramdhani, setelah ia bersama warga melaksanakan ronda hingga pukul 04.00 WIB meninggalkan pos Kamling untuk melakukan makan sahur. “Setelah kami selesai ronda rutin bersama warga, kami langsung menyapu jalanan di depan rumah dan Pos Kamling, setelah itu kami makan sahur pukul 04.00 WIB,” ucap Syachrul.

“Saat pagi hari pukul 05.30 WIB ingin mengantar anak ke sekolah, saya bermaksud memanaskan motor terlebih dahulu, namun motor yang terparkir di depan Pos Kamling tidak ada,” ujarnya.

Kemudian ia bersama istri langsung bergegas ke rumah tetangganya yakni Bapak AKP Edison yang memiliki CCTV untuk mengecek situasi depan Pos Kamling, dan terpantau di kamera CCTV tersangka berjumlah dua orang menggasak motornya sekira pukul 04.50 WIB.

Langkah selanjutnya, Arul bersama istri mengurus dokumen di salah Bank Nasional kemudian membuat laporan kehilangan di Mapolsek Palmerah. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 368 Views

Update
No Update Available
Related News
Info Orang Hilang : Bapak Jamaludin mencari anaknya bernama Reva Yulianti, usia 14 tahun.
Info Orang Hilang : Pak Ariyansyah mencari anak perempuannya bernama Adriana Syahfitri, usia 4 tahun.
Info Orang Hilang: Ibu Devinita mencari bapaknya bernama Robby Pepah, usia 80 tahun
×