Selasa, 28 Mei 2019 16:56

Westlife manggung lagi di ICE BSD, 6 dan 7 Agustus 2019

Musik

Westlife merupakan boyband asal Irlandia yang namanya tidak pernah hilang dari dunia musik. Meskipun memutuskan untuk beristirahat dari belantika musik selama 7 tahun lamanya, pada Oktober 2018 lalu mereka mengumumkan rencana reuni nya dengan menggelar tur dunia.

Kabar ini tentunya disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar sejatinya di seluruh belahan dunia. Mengumumkan kembalinya band yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambanginya.

Westlife memang sudah beberapa kali menggelar konser besarnya di Indonesia. Bahkan, meskipun band ini sempat vakum, Shane Filan kerap kali diundang dalam acara musik yang diselenggarakan di Indonesia. Antusias yang diberikan dari para penggemarnya pun tetap sama, oleh karena itu, beruntung sekali Indonesia bisa menjadi salah satu tempat untuk melangsungkan konser reuni tur dunia mereka ini.

Konser Westlife kali ini bertajuk Westlife - The Twenty Tour 2019 ini sekaligus menjadi momen untuk merayakan 20 tahun Westlife berkarir dalam industri musik. Konser Westlife di Indonesia akan diselenggarakan pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD City. Jadi, kamu yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu populer milik Westlife, Pastikan untuk membeli tiket konser Westlife di tiket.com, jangan sampai kehabisan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 362 Views

Update
No Update Available
Related News
5th anniversary Kalima Jazz Community, ajak ngopi bareng musisi
Bagas HP, penyanyi yang cita-cita awalnya ingin menjadi petugas pemadam kebakaran
Uluwatu Orchestra Fasilkom UI tampilkan Film Gita Cinta dengan suasana musikal
×