Selasa, 04 Juni 2019 19:13

Danramil 03/GP beserta keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Perayaan

Danramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE beserta Keluarga Besar Koramil 03/GP yakni Bati Tuud Pelda Edi Rustandi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Koramil 03/GP Ny. Duma Waty Manullang, A.md dan para Babinsa beserta staf memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada hari Rabu (05/06) bagi seluruh umat muslim yang merayakannya.

“Saya selaku Danramil 03/GP beserta segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan,
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين
Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum. Wa jaalanallahu minal aidzin wal faidzin, yang artinya Semoga Allah menerima amalanku dan kamu, puasaku dan puasamu. Semoga Allah menjadikanku dan kamu sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung,” ucap Danramil 03/GP di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (04/06).

“Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya," urai Danramil kepada awak media.

Setelah genap 30 hari melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan beserta amal ibadah lainnya, tiba saatnya umat islam merayakan Idul Fitri dengan suka cita, kembali fitrah, merayakan kemenangan.

“Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga di hari raya ini membawa Kita banyak keceriaan, kebahagiaan dan kemakmuran”, pungkas Danramil seraya memanjatkan do'a bagi seluruh umat Islam khususnya di Indonesia dan di seluruh dunia pada umumnya.

Danramil 03/GP meliputi dua wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan yang terdiri dari 7 Kelurahan dan Kecamatan Palmerah yang terdiri dari 6 Kelurahan. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 757 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×