Rabu, 12 Juni 2019 14:08

Lantamal VI kerahkan jajarannya Posal Konawe Lanal Kendari bantu korban banjir di Konawe Utara

Banjir

Kendari - Selasa (11/06/2019). Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengerahkan jajarannya Pos TNI AL (Posal) Konawe Lanal Kendari untuk membantu para korban banjir di Konawe Utara Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ratusan rumah warga di Konawe Utara terendam banjir, hal ini dampak dari tingginya curah hujan yang menyebabkan beberapa sungai di sejumlah pemukiman penduduk di Konawe Utara terendam air dan sebagian masih terisolir.

"Personel Posal Konawe Lanal Kendari sudah dikerahkan pada titik-titik yang terdampak banjir, untuk membantu para korban banjir," kata Komandan Lanal (Danlanal) Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna.

“Kami bersama unsur pemerintah serta tim BPBD Kota Kendari telah turun tangan untuk mengatasi permasalahan banjir dan membantu mengevakuasi warga yang terkena dampak bencana banjir tersebut,” tambahnya.

Danlanal Kendari juga menyampaikan bahwa para personelnya akan terus menyisir daerah-daerah sekitar wilayah yang terkena banjir untuk memberi pertolongan dan bantuan kepada korban banjir.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 259 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×