Jumat, 14 Juni 2019 21:15

Peringati Hari Penyiaran Nasional ke-86, KPID ajak insan penyiaran menguatkan kearifan lokal

Media

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah akan menggelar peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-86. Kegiatan yang mengambil tema “Penguatan Kearifan Lokal Melalui Penyiaran di Era Disrupsi Digital” ini tersedia dalam beberapa rangkaian. Diantaranya adalah Anugerah Penyiaran Jawa Tengah tahun 2019, Literasi Media, Seminar Nasional, Pemisahan Rekor MURI Pembacaan Berita dengan Daerah Pembaca Berita Terbanyak Versi Radio dan Televisi, One Day Tour Napak Tilas Sejarah Penyiaran dan KPID - Semargres Parade & Run.

Ketua Komisi KPID Jawa Tengah, Budi Setyo Purnomo, sebagai regulator, kami tidak hanya menyediakan teguran. Anugerah Penyiaran Jawa Tengah diberikan sebagai apresiasi terhadap lembaga penyiaran. “Penghargaan sebagai apresiasi untuk penyajian konten yang bermanfaat,” katanya.

Media literasi akan diadakan di tiga kota, Purwokerto, Tegal dan Solo. Pemecahan Rekor MURI Pembacaan Berita dilengkapi Daerah dengan Pembaca Berita Terbanyak Versi Radio akan diadakan di RRI Semarang, Solo, Purwokerto dan LPP Lokal se-Jawa Tengah, sedangkan Televisi diadakan di Studio Mini Gubernur Jawa Tengah yang akan disiarkan langsung oleh TVRI Jawa Tengah. Tour Satu Hari, Napak Tilas Sejarah Penyiaran diadakan di Solo, dan KPID - Semargres Parade & Run diadakan di Semarang.

Untuk Malam Puncak Anugerah Penyiaran Jawa Tengah tahun 2019 akan diadakan di Central Garden Hotel Lor Di Solo tanggal 22 Juni 2019.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 392 Views

Update
No Update Available
Related News
Acara televisi “Ni Hao! Tiongkok” resmi ditayangkan di Indonesia
Podcast multibahasa “Stories of Xi Jinping” diluncurkan secara global
Forum kerja sama media “Mitra Afrika” 2023 digelar di Nairobi
×