Minggu, 16 Juni 2019 07:20

Bati Wanwil bersama Babinsa Koramil Tambakromo hadiri pengajian umum

Peristiwa

Bati Wanwil Koramil 20/Tambakromo Pelda Sukarbin bersama Babinsa Sinomwidodo Serda Kris Wahyudi menghadiri pengajian dalam rangka walimatul khitan, di rumah bapak Suwardi Dukuh Cengklik RT.02/04 Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo, Sabtu (15/6) malam.

Hadir dalam acara pengajian tersebut antara lain, Habib Muh. Syafi'i Bin Idrus Alaydrus, Habib Hilmy Basyuroh, KH. Mukhtar Amin, KH. Ridwan Azis Al-Hafidz, Ustad Hafidz Hakiem, Gus Azmi dan Subbanul Muslimin, Gus Yahya Shidiq

Selain dihadiri para Habib, Kyai dan Ustadz, kegiatan tersebut juga dihadiri kurang lebih 2.500 jemaah dari wilayah Kecamatan Tambakromo dan sekitarnya.

Danramil 20/Tambakromo Kapten Arm Ekut Supriyantoro melalui Pelda Sukarbin menuturkan bahwa, sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab aparat kewilayahan, Koramil selalu hadir dalam setiap momen dan kegiatan di wilayah terutama Babinsa. Diharapkan setiap kegiatan di wilayah desa binaan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

"Selain itu, tujuan utama adalah untuk meningkatkan silahturahmi antara Babinsa dan warga desa binaanya, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga dengan baik," tuturnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 397 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×