Senin, 17 Juni 2019 18:24

`Bicara Itu Ada Seninya`

Buku

Semua orang terlahir dan beranjak hingga dewasa dipengaruhi oleh pendidikan, lingkungan terdekat, pengalaman pribadi dalam bergaul, dan kemampuan untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik.

Salah satunya adalah dalam hal komunikasi. Ketika komunikasi menjadi hal yang penting untuk bersaing, pakar komunikasi Oh Su Hyang mengeluarkan buku yang sangat berarti berjudul, "Berbicara itu ada Seninya".

Selain berisi tentang pengalaman peningkatan diri, buku ini juga memuat berbagai konten mengenai teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi.

Lalu bagaimana cara berbicara yang baik? Apakah berbicara dengan artikulasi yang jelas? Atau berbicara tanpa mengambil tarikan napas? Tidak! Sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bisa menggetarkan hati. Ucapan seorang juara memiliki daya tarik tersendiri. Ucapan pemandu acara memiliki kemampuan menghidupkan suasana dan kekuatan kalimatnya yang terus terang.
Anda harus pandai berbicara untuk menunjukkan diri Anda kepada lawan bicara dalam kehidupan sosial. Orang yang berbicara dengan mahir akan menjadi lebih maju daripada yang lainnya.

Untuk mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan negosiasi, Anda harus mengetahui metode komunikasi yang efisien. Buku ini dijabarkan agar dapat dimengerti oleh siapa saja. Terdapat banyak episode menarik dari orang-orang terkenal dan juga rahasia inti dari komunikasi. Jika Anda membacanya dengan baik, maka rasa percaya diri Anda untuk berbicara pun akan tumbuh dengan sendirinya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 877 Views

Update
No Update Available
Related News
Ada Taman Baca anak-anak di Pasar Gintung
52 cara merespon pandemi dikemas dalam 1 buku
BLI luncurkan buku Vademecum Kehutanan Indonesia 2020
×