Selasa, 18 Juni 2019 13:49

Kapal Angkatan Laut Pulau Labengki I.6.28 salurkan bantuan untuk korban banjir di Konut

Peristiwa

Kendari, Selasa, (18/6/) Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Labengki I.6.28 menyalurkan bantuan dari Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito terhadap korban banjir di wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin(17/6).

Bantuan Wasakal beserta bantuan dari Ketua Cabang III Korcab VI Jalasenastri Armada II I Putu Darjatna dibawa dari Dermaga Lanal Kendari dengan tujuan Konawe Utara untuk disalurkan kepada para warga yang terkena dampak banjir tersebut.

Penyerahan sumbangan bertempat di Posko Komando kabupaten Konut dari Wakasal, pada saat itu Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Wakasal terhadap para pengungsi korban bencana alam yang sampai saat ini masih membutuhkan bantuan logistik berupa makanan, minuman dan bahan kontak lainnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari kami ini dapat meringankan beban para warga korban bencana alam dari kesusahan yang dialaminya selama terkena dampak banjir yang menenggelamkan ratusan rumah penduduk tersebut", ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 216 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×