Selasa, 18 Juni 2019 16:51

BS pelaku perampasan HP terhadap anak kecil di Cengkareng berhasil ditangkap

Kriminalitas

Setelah viral di medsos, pelaku tindak pencurian dengan kekerasan terhadap seorang anak yang sedang buang air kecil di daerah Cengkareng, Jakarta Barat berhasil diamankan polisi.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (16/6) pagi sekira pukul 06.56 WIB (sesuai dengan waktu di CCTV). Pelaku yang menggunakan jaket ojek online dan menggunakan motor matic warna putih bernopol B 4979 BPF, jelas-jelas terlihat mendekati seorang anak kecil yang sedang buang air kecil di depan rumahnya, dan merampas paksa HP Vivo yang ada dalam genggaman si anak.

Setelah mendapatkan laporan dari orangtua korban, pihak Kepolisian Sektor Cengkareng segera melakukan penyidikan dan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku berinisial BS (43) berhasil diamankan berselang satu hari setelah kejadian di sekitar SMP 34 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku ditangkap setelah menelusuri rekam jejak yang ada dalam CCTV dan pengecekan data plat nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

Kapolsek Cengkareng Komisaris H Khoiri mengatakan BS sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi ojek online dan sepeda motor yang dipakai atas nama istrinya.

Turut disita sebagai barang bukti tindak kejahatan HP smartphone Vivo warna putih milik korban, sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nopol B 4979 BPF dan satu buah flashdisk berisi video rekaman CCTV.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 435 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×