Selasa, 18 Juni 2019 10:28

Jelang HUT Bhayangkara ke-73, TNI-Polri kerja bakti bersihkan tempat ibadah

Kebersihan

Peduli kebersihan tempat ibadah, jajaran Polsek Gembong Polres Pati dan Koramil Koramil 11/Gembong Kodim 0718/Pati melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah umat Nasrani yakni Gereja GITJ Gembong, Selasa (18/6).

Nampak Kapolsek Gembong Polres Pati AKP Ali Mahmudi S.H bersama anggota Bhabinkantibmas, Danramil 11/Gembong Kapten Kav. Sukandar bersama anggota Babinsa dan perangkat desa serta masyarakat sekitar.

Kapolsek Gembong dalam kesempatan tersebut mengatakan, giat kerja bakti ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, dengan tujuan untuk mengakrabkan hubungan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Gembong, sehingga dapat membangun kebersamaan sesama abdi negara dan abdi masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta saling mengenal satu dengan lainnya.

“Giat kerja bakti ini selalu berpindah tempat sesuai jadwal, untuk mengenal wilayah hukum Polsek Gembong dan membaur dengan masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk wujudkan situasi yang aman kondusif serta wujudkan sinergitas TNI dan Polri," kata Kapolsek.

Dikesempatan yang sama Danramil Gembong juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian kebersihan terhadap kebersihan tempat-tempat Ibadah di wilayah Kecamatan Gembong dengan mengajak seluruh elemen masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan bagian penguatan tali silaturahmi TNI dan rakyat, kami mengajak anggota Koramil dan masyarakat untuk memakmurkan tempat-tempat ibadah dengan melaksanakan kerja bakti membersihkan Gereja dan Madjid," tandas Danramil.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 434 Views

Update
No Update Available
Related News
Dalam rangka `New Normal`, Polres Majalengka gelar `Jumsih` di Mesjid Riyadussilihin Desa Cikoneng
Polsek Pabuaran Polresta Cirebon lakukan bersih-bersih masjid
Jajaran Polres Indramayu dan TNI bersih-bersih gereja dan vihara
×