Rabu, 19 Juni 2019 03:01

Sambut HUT Bhayangkara, Polri adakan lomba foto dan vlog

Event

Divisi Humas Polri menggelar lomba foto dan vlog dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Lomba tersebut bertemakan Kedekatan TNI-Polri dengan masyarakat dan soliditas TNI-Polri membangun Negeri.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun menuturkan, tujuan diadakanannya lomba foto dan vlog ini untuk membuktikan sinergitas TNI-Polri tidak hanya sekadar isapan jempol, namun memang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

"Tujuannya untuk memperlihatkan gambaran hubungan sinergi antara TNI-Polri. (Sinergitas) tak hanya pada acara seremonial, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, dalam menjalankan misi kemanusiaan, dalam menjalankan operasi-operasi gabungan dan juga dalam kegiatan lainnya. Dalam setiap tarikan nafas anggota TNI-Polri," tutur Kompol Marbun, Selasa (18/06).

Marbun menjelaskan, perlombaan dibagi menjadi dua kategori berdasarkan latar belakang peserta, yaitu TNI-Polri dan masyarakat umum.

Foto dan vlog yang wajib diabadikan oleh peserta adalah menggambarkan sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

"Tujuan diadakan lomba tersebut lantaran masyarakat umum juga ternyata tertarik mengabadikan momen kebersamaan TNI-Polri," kata dia.

Adapun pengirim foto dan vlog mulai dari 15-26 Juni 2019. Hasil karya dikirim ke Email untuk kategori foto : HUTBhayangkara.73@polri.go.id. sedangkan kategori vlog : HUTBhayangkara73@polri.go.id

"Total hadiah kategori untuk umum sebesar Rp60 juta, kategori Anggota TNI-Polri Rp45 juta. Untuk yang mau mengikuti lomba dapat menghubungi kategori Foto kepada Ipda Prisma (081382483756), sedangkan kategori Vlog AKP Dini (0895331494915)," pungkasnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 249 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×