Rabu, 19 Juni 2019 19:07

Korcab VI DJA II mengasah empati dan kepedulian sosial siswa Hang Tuah

Press Release

Koordinator Cabang (Korcab) VI daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) melaksanakan penggalangan dana bencana banjir yang melanda di daerah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/6).

Penggalangan Dana ini dilaksanakan di TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah yang dikoordinir langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Sosial Korcab VI DJA II, Mulyawan.

Ketua Korcab VI DJA II, Risanti Dwi Sulaksono mengungkapkan bahwa penggalangan dana di sekolah Hang Tuah ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di daerah Kabupaten Sidrap, Sulsel dan Kabupaten Konawe Utara, Sultra.

“Korcab VI DJA II bersama Yayasan Hang Tuah Makassar luar biasa kolaborasinya. Turut peduli korban banjir di Sidrap dan Konawe Utara, Kendari turut mengasah rasa empati serta kepedulian sosial dan lingkungan sejak dini, sehingga anak menjadi generasi unggul di hari depannya”, ujar Risanti.

“Dana yang berhasil dikumpulkan dari sekolah-sekolah Hang Tuah Makassar berjumlah jutaan rupiah dan akan dilanjutkan pengumpulan dana dari pengurus dan cabang Korcab VI DJA II”, tambah Ketua Korcab VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 157 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×