Rabu, 19 Juni 2019 20:03

Ini pesan Panglima TNI saat silaturahmi akbar jajaran TNI bersama purnawirawan

Peristiwa

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Saya serta seluruh prajurit TNI sangat bangga dan berterima kasih yang sangat tinggi kepada sesepuh yang hadir di tengah-tengah kita. Kami telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan berhasil mengawal negara Republik Indonesia. Ini tidak lain karena peran para sesepuh TNI, purnawirawan," tegas Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat menggelar silaturahmi akbar jajaran TNI bersama para purnawirawan di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (19/6).

Lebih lanjut Panglima TNI menegaskan bahwa prajurit TNI akan terus memberikan rasa hormat penuh terhadap para purnawirawan. Selama perjalanannya, lanjut Panglima, keberhasilan yang dicapai oleh TNI seluruhnya menjadi buah karya para senior terdahulu.

"Berbagai keberhasilan yang diraih TNI tidak lepas dari pondasi pemikiran TNI terdahulu. Setiap prajurit TNI pasti akan selalu hormat dan respek terhadap para seniornya," ungkap Marsekal Hadi.

Disamping itu Panglima TNI juga menyatakan bahwa setiap purnawirawan, siapa pun itu, akan mendapat tempat baik di hati para prajurit. "Kami selalu memohon dan doa restu kepada para sesepuh purnawirawan TNI agar kami para prajurit dan generasi muda TNI dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 148 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×