Jumat, 21 Juni 2019 01:53

Korem 044/Gapo terima bantuan kendaraan operasional program penguatan binter TNI AD

Peristiwa

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang diwakili oleh Pelaksana Harian Kepala Staf Korem (Plh. Kasrem) Letkol Inf Imam Priharso, S.H., M.H. menerima bantuan kendaraan operasional Satgas Penguatan Binter di wilayah Korem 044/Gapo dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bertempat di lapangan Markas Korem Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 palembang, Kamis (20/6).

Acara penyerahan bantuan kendaraan operasional dari SKK Migas berupa 4 unit kendaraan roda empat jenis Triton dan 17 unit kendaraan roda dua tersebut secara simbolis diserahkan oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penguatan Binter TNI AD dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang diwakili oleh Paban IV Sterad Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu.

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono dalam sambutannya yang disampaikan Plh. Kasrem Letkol Inf Imam Priharso, S.H., M.H. menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada SKK Migas atas dukungan kendaraan operasional Satgas Penguatan Binter di wilayah Korem 044/Gapo. “Semoga dengan adanya dukungan kendaraan operasional ini dapat meningkatkan mobilitas para petugas di lapangan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pengamanan”, tutur Plh. Kasrem.

Danrem juga berharap kepada para penerima kendaraan operasional baik berupa mobil maupun sepeda motor, dapat merawat dan memelihara dengan baik serta menggunakannya dengan hati-hati sesuai kebutuhan dan kepentingan tugas. “Hal tersebut dimaksudkan agar kendaraan yang sekarang ini kita terima dapat memiliki usia pakai yang lama,” ungkapnya.

Selanjutnya, kendaraan tersebut akan didistribusikan ke Kodim jajaran Korem 044/Gapo yang melaksanakan Program Penguatan Binter TNI AD yaitu Kodim 0401/Muba, Kodim 0402/OKI, Kodim 0404/Muara Enim dan Kodim 0418/Palembang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 305 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×