Sabtu, 22 Juni 2019 05:47

Gadis kecil pengidap kanker darah akut butuh bantuan para dermawan

Butuh Bantuan

Anak penderita leukemia, Aulia Mutiara atau yang kerap disapa Tiara (6), putri kedua dari dua bersaudara, anak pasangan Irin Satiri dan Rachma. Masa kecil dan harapannya terenggut oleh suatu penyakit yang di diagnosis oleh dokter adalah leukimia akut AML M2 atau sejenis penyakit kanker darah akut stadium 2 (level 2).

Gejala awal dari penyakit adek Tiara ini bermula hanya ada lebam biru di kaki, badan panas disertai batuk dan pilek. Pada 25 Februari 2019 setelah dilakukan periksa dan cek darah di RSUD Bekasi. Pasien akhirnya dirujuk ke RSCM.

Kemudian pada 4 Maret 2019, saat pertama kali kontrol di RSCM, dari pihak RSCM melakukan tindakan BMP (Born More Punction), aspirasi terhadap sumsum tulang belakang. Namun, setelah menjalani proses BMP di RSCM, tiba-tiba mata sebelah kiri pasien tersebut membesar.

Kedua orangtua panik dan kembali membawa pasien ke RSCM, dibagian IGD. Karena keterbatasan biaya perawatan dan pengobatan, akhirnya gadis kecil Tiara tidak bisa di opname dan hanya menjalani rawat jalan.

Kedua orangtua Tiara tidak memiliki pekerjaan tetap, Ayahnya hanyalah penjual buah musiman, sedangkan ibu Tiara bekerja sebagai driver ojek online. Tinggal di perumahan Pejuang Jaya, Jalan Pejuang IIB no.43 Rt. 014 Rw.011. Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Harapan Indah, Kota Bekasi, saat ini kedua orangtua adek Tiara sangat membutuhkan uluran para dermawan untuk kesembuhan adek Tiara.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 502 Views

Update
No Update Available
Related News
Beri rasa aman, pemudik motor dikawal Satgas Kawal Mudik Polda Lampung sampai tujuan
Saat ditemukan sudah menjadi jasad setelah semalaman terbawa air parit
Ibunya sedang mengambil hape di rumah, anaknya hanyut terbawa arus air gorong-gorong
×