Senin, 24 Juni 2019 19:14

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, bakti sosial Kapolres Majalengka berikan santunan kepada anggota yang sakit

Kemanusiaan

Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Di tengah kesibukannya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Pujci Mariyono menjenguk anggota yang sakit komplikasi dan sakit menahun dikediamanya atasnama Brigadir Yudi Aliyudin Personel Ur Kes Polres Majalengka, Senin (24/06).

Brigadir Yudi Aliyudin anggota Ur Kes Bag Sumda Polres Majalengka, menderita penyakit kencing manis dan komplikasi yang sudah lama di deritanya.

Sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada bawahannya Kapolres AKBP Mariyono, melaksanakan anjangsana dan memberikan santunan serta menyambut Hari Bhayangkara ke-73.

“Kita ini adalah keluarga besar Polres Majalengka. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya juga punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ ungkap Kapolres.

Dalam riwayatnya berdinas Brigadir Yudi Aliyudin selama bergaul dikenal sebagai orang yang disiplin riang dan suka bercanda.

Tidak lupa juga, orang nomor 1 di Polres Majalengka itu juga memberikan motivasi dan doa agar Brigadir Yudi Aliyudin segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa.

“Kahadiran kami tak ubahnya sebagai bentuk doa, selain memberikan motivasi dan sedikit sumbangan untuk meringankan beban biaya pengobatan. Semoga penyakit yang diderita Brigadir Yudi segera diangkat Allah SWT, cepat diberi kesehatan, dan bisa kembali semangat bertugas,” tutup Kapolres.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 437 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×