Senin, 24 Juni 2019 20:00

Polres Cirebon Kota beri pengobatan dan khitanan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

Kemanusiaan

Kepolisian Resor Cirebon Kota, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial di antaranya pengobatan dan khitanan gratis kepada masyarakat Cirebon. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Pamengkang, Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (24/6).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota terhadap kesehatan masyarakat.

"Pelayanan kesehatan gratis dan khitanan gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota terhadap upaya peningkatan kesehatan masyarakat," tutur Kapolres.

Kapolres berharap, ke depannya kegiatan ini dapat terus dilakukan dan dapat lebih di tingkatkan lagi. "Bahkan dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi terutama sunatan masal," kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres berterima kasih kepada masyarakat yang dengan antusias mengikuti kegiatan Bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas terlaksananya kegiatan ini dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat," ucap Kapolres.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 387 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×