Rabu, 26 Juni 2019 14:31

Perkenalkan diri, Aslog Danlantamal VI beri motivasi positif pada personel Lantamal VI

Press Release

Asisten Logistik (Aslog) yang membantu Komandan Latamal VI (Danlantamal VI) di bidang logistik, Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak tampil sebagai pengambil apel pagi personel Lantamal VI bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Rabu (26/06/2019).

Sebagai pengambil apel, Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti adalah salah satu pejabat yang baru dilantik oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) sebagai Aslog Danlantamal VI pada 17 Mei 2019 lalu.

Pada apel perdana yang dipimpinnya ini, pejabat baru tersebut tampil memperkenalkan diri di depan para personel Lantamal VI. Aslog Danlantamal VI berharap untuk selalu menerapkan aturan yang telah ditetapkan oleh dinas di dalam melaksanakan tugas sehari-hari. "Salah satunya yang saya tekankan di apel pagi ini yaitu penghormatan militer," ucapnya.

"Laksanakan penghormatan sesuai aturan yang telah ditetapkan sebagai prajurit TNI AL. Laksanakan penghormatan dengan ikhlas dan lanjukan apa yang sudah baik yang telah dicapai demi kemajuan organisasi kita ini," kata Aslog Danlantamal VI.

Di akhir arahannya Aslog mengugah kesadaran seluruh personel Lantamal VI untuk melaksanakan tugas-tugas pokok Lantamal VI. "Kalau ada kemauan pasti banyak cara. Tapi kalau tidak ada kemauan pasti banyak alasan," tutupnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 128 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×