Rabu, 26 Juni 2019 20:11

Tim voli putra Polres Cirebon Kota juara turnamen Kapolres Cirebon Kota Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

Olahraga

Tim voli putra Polres Cirebon Kota berhasil keluar sebagai juara 1 dalam ajang turnamen voli Kapolres Cirebon Kota Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Cirebon Kota.

Tim voli Polres Cirebon pada Lagai final berhasil mengalahkan tim voli putra Brimob Yon C Pelopor, Cirebon dengan skor 3-0 di lapangan voli Aspol Pesisir, Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon pada Rabu (26/6).

Diketahui, turnamen voli Kapolres Cirebon Cup dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Cirebon Kota diikuti 10 tim voli putra dan putri dan turnamen ini dibuka oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy di lapangan voli Aspol, Pesisir pada Selasa (25/6).

10 tim voli yang ikut dalam turnamen tersebut yakni klub voli putra dari Yon Arhanudse 14 Cirebon, Lanal Cirebon, Kodim 0614 Cirebon, Polresta dan jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Klub voli putri Bhayangkari cabang Polres Cirebon Kota, Bhayangkari ranting, Polsek gabung, Persit Kodim 0614 dan Dharma wanita Pemkot serta ASN-polwan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 395 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×