Sabtu, 29 Juni 2019 16:34

Komunitas ASN RUN Pati gelar lomba lari berhadiah puluhan juta rupiah

Event

Komunitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pecinta olahraga lari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, menggelar kegiatan ASN Run 2019 dengan hadiah utama sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya yang bernilai puluhan juta rupiah, Sabtu (29/6) pukul 05.30 Wib.

"Kegiatan ini diperuntukkan khusus bagi para ASN dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati," ujar Ketua panitia kegiatan Jumani yang juga merupakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati.

Lebih lanjut Jumani menjelaskan, start dan finish ASN Run, ditempatkan di Pusat Kuliner Pati Jalan Tunggul Wulung belakang GOR Pesantenan. Dipilihnya Pusat Kuliner Pati sebagai pusat kegiatan, dengan tujuan untuk menegaskan kembali komitmen para ASN dalam mendukung program Pemkab untuk menata dan mengembangkan UMKM di Kabupaten Pati khususnya para pedagang yang ada di Pusat Kuliner Pati.

"Dengan mengambil titik start dan finish di Pusat Kuliner Pati, diharapkan masyarakat yang melintas maupun yang menonton kegiatan akan lebih mengenal tempat relokasi PKL tersebut, dan pada akhirnya dapat meningkatkan semangat dan optimisme para pedagang yang berjualan di sana," imbuhnya.

Masih kata Jumani, kegiatan lomba lari diakhiri dengan penyerahan medali bagi tiga peserta putra dan tiga peserta putri yang mencapai garis finish paling duluan.

"Mereka akan mendapat hadiah senilai total jutaan rupiah. Sedangkan bagi peserta lainnya, tetap berpeluang mendapatkan hadiah utama sepeda motor dengan mengikuti undian doorprize yang telah disediakan oleh panitia," pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 926 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×