Senin, 01 Juli 2019 18:20

HUT Bhayangkara ke-73, TNI-Polri tetap solid

Perayaan

Dipimpin Danramil Kapten Arm Ekut Supriyantoro, anggota Koramil 20/Tambakromo memberikan kejutan luar biasa kepada Polsek Tambakromo, Senin (1/7), sembari membawa tumpeng ulang tahun dan spanduk yang bertuliskan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kedatangan para prajurit TNI Koramil Tambakromo ke Mapolsek disambut oleh Wakapolsek Tambakromo Iptu Supriyanto dan anggota jajaran Polsek Tambakromo.

Anggota Koramil Tambakromo menyerahkan tumpeng ulang tahun sambil mengucapkan selamat ulang tahun Polri ke-73 semoga Polri semakin jaya dan semakin profesional melayani masyarakat.

Kegiatan tersebut hasil gagasan Danramil Tambakromo guna meningkatkan sinergi TNI dan Polri untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Dengan demikian kebersamaan TNI dan Polri di masyarakat tetap terjaga selamanya.

Hal tersebut sesuai dengan perintah Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos., kemitraan dengan satuan kerja lain di wilayah harus terus dibangun untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 225 Views

Update
No Update Available
Related News
Danposal Barru Serma Lis Yosep beri kue ultah di HUT ke-74 Bhayangkara pada Kapolres Barru
Jajaran Polres Banjar peringati HUT Bhayangkara Polri melalui upacara daring
Annisa Rizky anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Jakpus raih penghargaan di HUT Bhayangkara ke-74
×