Kamis, 11 Juli 2019 23:06

Tingkatkan keselamatan dan keamanan, Polsek Tanjung Duren lakukan pengaturan lalin

Lalu Lintas

Guna memberikan pelayanan terbaik agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana, SIK bersama anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (11/7).

Keberadaan personel kepolisian dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah, sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan guna memberikan pelayanan, kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, akan tetapi keberadaan personel petugas kepolisian di simpang jalan, pintu rel kereta api serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan,” ujar Kompol Lambe.

Lambe menjelaskan, pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 236 Views

Update
No Update Available
Related News
Waka Polres Metro Depok terjun langsung urai kemacetan lalu lintas di simpang Grand Depok City
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
×