Jumat, 12 Juli 2019 01:17

Danrem 052/Wijayakrama terima kunjungan Pokja kajian strategis staf ahli Kasad

Peristiwa

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo S.E menerima rombongan Pokja penyusunan kajian strategis Staf Ahli Kasad, bertempat di Makorem 052/Wkr, Jalan Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci, Tangerang Banten, Kamis (11/7).

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan selamat datang serta ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P selaku Kapokja beserta rombongan atas kunjungan ke Makorem 052/Wkr.

Dalam paparan Staf, lebih lanjut Danrem menegaskan bahwa Korem 052/Wijayakrama siap memberikan data yang dibutuhkan oleh Pokja, sebagai bahan dalam menyusun kajian strategis, khususnya peran TNI AD dalam penanganan konflik sosial akibat intoleransi dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kapokja Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi S.I.P mengatakan, selain mengumpulkan data dan informasi, kegiatan ini dilaksanakan dengan metoda wawancara serta pengisian checklist, dimana maksud dan tujuan secara garis besar adalah untuk mengetahui kekurangan maupun kelemahan untuk mencegah terjadinya potensi konflik baik saat ini maupun ke depan nantinya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 339 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×