Sabtu, 13 Juli 2019 23:54
Editted Sun, July 14 2019 04:00 WIB

Hipakad Pati rayakan HUT pertamanya

Perayaan

DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Pati merayakan HUT pertamanya dengan tema "Kita Bangun Dan Mewujudkan Anak Kolong Yang Sejahtera". Syukuran yang diadakan dengan sederhana tetapi penuh makna, di Gedung Juang 45, pada Jumat (12/6).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Kasdim 0718/ Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si, Dan Ramil 01 Kapten Inf Yahudi, Ketua Persit Kartika Chandra Khirana Cabang XXXIX Ny. Ayu Respati Darmawan, Ketua DPD Hipakad Jateng diwakili oleh Bapak Triyono, Kepala Kesbangpol diwakili oleh Bapak Suherman, Ketua DPC Hipakad Kab Pati Ibu Dirgahayu serta Anggota Hipakad Pati.

Dalam sambutannya ketua DPC Hipakad Kab Pati Ibu Dirgahayu mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0718/Pati sebagai penasehat dan sesepuh yang selama ini memberikan apresiasi kepada Hipakad Pati. Organisasi Hipakad ini masih sangat muda, ditingkat pusat atau DPP baru berumur dua tahun, sedangkan untuk DPC Pati baru berdiri setahun ini.

"Kedepannya kami mengharapkan bimbingan dan nasehatnya untuk memajukan Hipakad sehingga semakin solid dan kompak baik sesama anggota Hipakad maupun dengan organisasi lainnya," harap Dirgahayu.

Dandim 0718/Pati dalam sambutannya menyadari bahwa diusia yang masih sangat muda ini masih banyak pembenahan dan tertatih tatih untuk menyusun kegiatan. Akan tetapi selama setahun ini sudah banyak yang diperbuat oleh Hipakad Pati. Hal itu terbukti dengan hadirnya anggota Hipakad dalam berbagai kegiatan baik kegiatan resmi maupun kegiatan kemanusiaan.

"Organisasi yang baik adalah yang penuh dengan riak riak masalah, dengan adanya permasalahan akan membuat organisasi tersebut semakin kuat dan kokoh dalam menyelesaikan permasalahan baik internal maupun ekternal," ungkap Arief.

Diharapkan agar anggota Hipakad Pati tetap kompak dan solid dalam mengemban tugas yang berat untuk menyatukan anak-anak dari keluarga besar TNI AD dan ikut berperan serta dalam pembangunan untuk memajukan masyarakat yang adil dan makmur. (sol/pdmpati)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 520 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×