Rabu, 17 Juli 2019 07:13

Danramil 03/GP takziah wafatnya ibunda mertua dari Kapolsek Tanjung Duren

Obituari

Kedekatan Danramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, S.E. dengan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK terjalin secara sinergis TNI-Polri baik dalam hubungan kerja maupun hubungan secara pribadi.

Pasalnya setelah mendapat kabar duka bahwa ibunda mertua dari Kapolsek Metro Tanjung Duren, yaitu Almarhumah Ita Situru Kalalembang, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan pada Selasa sore (16/7/2019) dalam usia 57 tahun. Danramil 03/GP disela-sela kesibukannya turut hadir untuk melayat di rumah duka di Kawasan Komplek Pertamina Tugu, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa malam (16/7/2019).

Saat ditanya awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, S.E mengatakan, “Kedekatan dirinya kepada Kompol Lambe Patabang Birana, SIK sudah seperti abang dan adiknya. "Begitu saya mendapat kabar duka, langsung bergegas meluncur ke rumah duka di Komplek Pertamina Tugu, Koja Jakarta Utara,” jelas Danramil 03/GP.

“Kami beserta segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhumah Ibu Ita Situru Kalalembang, semoga arwah Almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan...Amiin,” imbuh Danramil 03/GP yang akrab disapa Kapten Jefry.

Berdasarkan pantauan awak media yang turut serta menumpang kendaraan dinas Danramil 03/GP, sekira pukul 09.00 WIB, situasi rumah duka sudah dipenuhi oleh para keluarga Almarhumah, handai taulan dan kerabat yang masih menunggu kedatangan jenazah dari Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Tepat pukul 23.18 WIB, jenazah Almarhumah tiba di rumah duka. Danramil 03/GP bergegas menghampiri Kapolsek Tanjung Duren yang sedang berduka seraya mengucapkan turut berbelasungkawa. Selanjutnya Danramil 03/GP memanjatkan doa di depan jenazah yang terbaring dengan damai di dalam kotak peti.
T
ampak hadir para petugas Kepolisian dari Keluarga Besar Polsek Tanjung Duren. Saat berita ini diturunkan jenazah Almarhumah Ita Situru Kalalembang dilangsungkan pembacaan doa bersama persemayaman. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 130 Views

Update
No Update Available
Related News
Ulama kharismatik Bogor, Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi bin Mama Ajengan RKH Yasin meninggal dunia
Danramil & Keluarga Besar Koramil 03/GP: Turut berduka cita atas meninggalnya Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab
Telah meninggal dunia Prof. Dr. dr. Boedi Warsono Sp PD K-HOM PGD Pall Med (ECU) FINASIM
×