Jumat, 19 Juli 2019 14:35

Mantan ajudan Presiden Jokowi resmi jabat Komandan Lantamal VI Makassar

Press Release

Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas yang pernah menjadi ajudan Presiden Joko Widodo, resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI).

Peresmian menjabat sebagai Danlantamal VI dilaksanakan dengan Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si, bertempat di Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya, Kamis (18/07/2019).

Kolonel Hanarko Djodi Pamungkas sebelumnya menjabat sebagai Wadan Lantamal VI menggantikan Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) yang akan menempati jabatan baru di Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta Pusat.

Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas. Selama kepemimpinan, organisasi yang dipimpin berkembang sangat baik sesuai dengan harapan dan tuntutan tugas.

“Mudah-mudahan semua pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat memberi manfaat dan menjadi bekal dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya”, kata Jenderal Bintang Dua ini.

Selanjutnya, Laksda TNI Mintoro juga mengucapkan selamat menempati jabatan baru kepada Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas. ”Sekali lagi, penempatan dalam jabatan adalah amanah yang harus diemban dan suatu kepercayaan, yang berarti sekaligus kebanggaan, berkaryalah yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab”, katanya.

Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas merupakan alumni AAL angkatan 39 tahun 1993 dan merupakan perwira menengah kelahiran Sabang tanggal 09 Mei 1971.

Adapun berbagai jabatan strategis yang pernah dijabat antara lain sebagai Komandan Satroltas Lantamal V Surabaya, Pa Bungkol Kasal, Dan KRI Hiu-804, Pabanlat Sops Koarmatim, Dan KRI Arun-903, Dan KRI Slamet Riyadi-352, Dan Satran Koarmatim, Ajudan Presiden RI, Sahli Pang C Koarmada II, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DanLanal) Semarang dan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 140 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×