Minggu, 21 Juli 2019 18:48

Babinsa Koramil 05/Muara Jawa gotong royong bersama warga tambal jalan berlubang

Peristiwa

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-05/Muara Jawa Sertu Bustamin bersama dengan masyarakat setempat bahu membahu dalam menambal jalan yang telah rusak digang dan lorong di RT 06, Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (21/7).

“Jalan cor yang sebelumnya telah dibangun oleh desa sudah banyak berlubang, sehingga dikhawatirkan rawan terhadap keselamatan pengguna jalan, untuk itu kita ajak warga untuk gotong royong menambal jalan yang berlubang agar kembali bagus seperti yang dulu lagi dan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk beraktivitas dengan aman,“ tutur Babinsa.

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat akan pentingnya kemanunggalan TNI dan rakyat serta menumbuh suburkan kembali budaya gotong royong sebagai kekuatan yang tangguh dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RT 06 Aspar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat setempat yang telah begitu antusias dan semangat bergotong royong memperbaiki jalan yang telah banyak lubang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 60 Views

Update
No Update Available
Related News
Pererat Ukhuwah Islamiyah, Pemkab Pati gelar siraman ruhani
Dua anggota TNI terluka akibat granat asap di Monas, Jakarta Pusat
Danramil 03/GP hadiri Peringatan Maulid Nabi di Musala Nurul Ikhsan Palmerah
×