Senin, 22 Juli 2019 01:48

Babinsa Koramil 05/Muara Jawa gotong royong bersama warga tambal jalan berlubang

Peristiwa

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-05/Muara Jawa Sertu Bustamin bersama dengan masyarakat setempat bahu membahu dalam menambal jalan yang telah rusak digang dan lorong di RT 06, Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (21/7).

“Jalan cor yang sebelumnya telah dibangun oleh desa sudah banyak berlubang, sehingga dikhawatirkan rawan terhadap keselamatan pengguna jalan, untuk itu kita ajak warga untuk gotong royong menambal jalan yang berlubang agar kembali bagus seperti yang dulu lagi dan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk beraktivitas dengan aman,“ tutur Babinsa.

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat akan pentingnya kemanunggalan TNI dan rakyat serta menumbuh suburkan kembali budaya gotong royong sebagai kekuatan yang tangguh dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RT 06 Aspar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat setempat yang telah begitu antusias dan semangat bergotong royong memperbaiki jalan yang telah banyak lubang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 130 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×