Senin, 22 Juli 2019 08:35

Jalin kekompakan, Kapolres Majalengka ajak anggota sarapan bersama

Peristiwa

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K., M.Si selesai melaksanakan apel pagi mengajak seluruh anggota untuk sarapan bersama di depan Halaman Mapolres Majalengka, Senin (22/7).

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dengan menu yang dihidangkan berupa bubur ayam dan soto ayam sehingga seluruh personel Polres Majalengka merasa gembira menyantap hidangan tersebut.

Acara sarapan pagi itu sebagai bentuk kebersamaan tanpa memandang jabatan dan usia dan diharapkan bisa dijadikan untuk membangun komunikasi yang baik antara para pejabat utama dengan anggotanya sehingga tercipta sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik baik masyarakat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa kekeluargaan para anggota, yang penting kebersamaan dan kekeluargaan di antara anggota harus tetap terjaga," ujar Kapolres.

Dengan kegiatan sarapan bersama ini, diharapkan juga dapat mendorong semangat dan moril para anggota Polres Majalengka maupun ASN untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing personel untuk mewujudkan tercapainya pelaksanaan tugas pokok.

"Selain itu, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara seluruh personel Polres Majalengka dan jajarannya dapat menciptakan suasana lingkungan kerja yang lebih bersinergi dan harmonis," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 114 Views

Update
No Update Available
Related News
Pererat Ukhuwah Islamiyah, Pemkab Pati gelar siraman ruhani
Dua anggota TNI terluka akibat granat asap di Monas, Jakarta Pusat
Danramil 03/GP hadiri Peringatan Maulid Nabi di Musala Nurul Ikhsan Palmerah
×