Senin, 05 Agustus 2019 21:25

Sinergitas tiga pilar Kebon Manggis Matraman sukseskan gerak jalan santai

Olahraga

Sinergitas tiga pilar Kelurahan Kebon Manggis menyukseskan kegiatan gerak jalan santai di Wilayah RT 08/RW 04 Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, dalam rangka HUT RI ke-74 , Minggu (04/08/2019).

Koptu Yudi Babinsa Kelurahan Kebon Manggis Koramil 02/Matraman Kodim 0505/JT bersama tiga pilar sukseskan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh panitia lomba pengurus RW 04 yang diikuti oleh seluruh warga dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT ke-74 RI.

Mesrarianita SKM , M,Si Lurah Kebon Manggis menyampaikan pengarahannya, “Giat gerak jalan santai adalah sebagai cara yang dilakukan warga dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari lomba anak-anak, remaja dan Lomba khusus orang tua".

“Seperti sekarang ini sinergi tiga pilar yang mengadakan lomba gerak jalan santai bersama warga yang diikuti oleh masyarakat RW 04. Antusias warga menunjukkan kecintaan terhadap NKRI, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya warga yang datang pada lomba gerak jalan santai ini,” tambah Lurah Kebon Manggis.

Sementara itu di tempat yang sama, Babinsa Kebon manggis berharap, “Kepada semua warga yang mengikuti lomba untuk tetap menjaga kekompakan, semangat kerukunan antar warga sebab Indonesia maju di mulai dari lingkungan warga pada tingkat RT/RW dan warga masyarakat yang maju dimulai dari lingkungan keluarga."

"Oleh karena itu saya selaku Babinsa Kebon Manggis mengajak para warga untuk menjaga keluarga masing-masing, mengarahkan dan mendidik anaknya untuk berbuat yang terbaik untuk lingkungan bangsa dan Negara Indonesia,” tegas Babinsa Kebon Manggis Koptu Yudi. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 219 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×