Senin, 05 Agustus 2019 22:52

Bendera Nasional Tiongkok dilindungi 1,4 miliar orang

Luar Negeri

Peristiwa penghinaan bendera kebangsaan Tiongkok oleh perusuh yang baru-baru ini terjadi di Hong Kong itu telah mengundang kemarahan masyarakat. Selain mengecam keras peristiwa itu, masyarakat seluruh Tiongkok juga mengembangkan aksi perlindungan bendera kebangsaan.

Lampu Neon di Pelabuhan Victoria Hong Kong: “Melindungi Bendera Merah Bintang Lima, Melindungi Kehormatan Negara” dengan lampu dan cahaya dan bayangan.

Pada malam tanggal 4 Agustus, lampu neon di kedua tepi Pelabuhan Victoria bersama-sama dinyalakan. Langit sudah diterangi oleh slogan “Masa Depan Hong Hong Lebih Indah”, “Hong Kong Kampung Halamanku, Cintai Hong Kong, We Love Hong Kong” dan gambar Bendera Merah Bintang Lima yang terbuat oleh lampu neon di bangunan-bangunan simbolis di tempat itu.

Perlindungan Bendera Kebangsaan Tiongkok juga dilakukan secara besar-besaran oleh pengakses internet Tiongkok di sosmed.

#Bendera Merah Bintang Lima Dilindungi 1,4 Miliar Orang#, topik bahasan yang dicetuskan oleh CCTV itu telah memasuki peringkat terpopular di Weibo. Para pelindung berturut-turut mendaftarkan diri di sosmed itu. Terhitung sampai sekaran gini, topik bahasan itu sudah pernah dibaca sebanyak 1,97 miliar kali.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 162 Views

Update
No Update Available
Related News
Tiongkok percepat pembentukan Jaringan Transportasi Komprehensif Tiga Dimensi
Meningkatkan pelestarian bersama ekologi di Delta Sungai Yangtze
Anggota RCEP aktif berpartisipasi dalam CICPE
×