Kamis, 08 Agustus 2019 20:33

Dari 17 pelaku tawuran, tiga orang ditetapkan sebagai tersangka tewaskan satu pelajar di Cipayung Depok

Kriminalitas

Muhammad Ilham (15) siswa dari salah satu sekolah di daerah Cipayung, Depok tewas mengenaskan akibat bacokan celurit di bagian punggung yang tembus hingga jantung. Tawuran pelajar yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi pada Selasa (6/8) malam sekira pukul 19.00 WIB di depan Gang Kuteng, Jalan Cipayung Raya, Kota Depok.

Tidak butuh waktu lama, Kepolisian Sektor Pancoran Mas Depok dibantu Satreskrim Polresta Depok menangkap para pelaku tawuran, tidak tanggung-tanggung 17 pelajar berhasil diamankan dan tiga di antaranya ditetapkan sebagai pelaku utama pembacokan yang menyebabkan korban tewas.

Ketiga pelaku tersebut adalah CWA (18), MF (17) dan SF (16). Barang bukti turut diamankan adalah dua bilah clurit dan satu klewang, serta bungkusan berisikan baju sekolah mereka saat lakukan tawuran.

Wakapolresta Depok, AKBP Arya Pradana mengatakan melalui press release pada Rabu (7/8), tawuran tersebut berawal dari grup WA, salah satu ada yang terpancing emosi hingga berakhir dengan tawuran. Atas perbuatan tersebut pelaku terancam dikenakan Pasal 170 tentang kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama dan atau KUHP Pasal 351 ayat 3, namun tetap mengacu pada Undang-Undang Perlindungan Anak pada saat di pengadilan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 450 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×