Senin, 12 Agustus 2019 23:07

Wujud rasa syukur, Koramil 03/GP sembelih empat ekor hewan kurban

Peristiwa

Sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT dari esensi berqurban pada Idul Adha 1440 H, Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat melakukan penyembelihan sebanyak empat hewan kurban yang bertempat di Lapangan Bulutangkis Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (12/8).

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Pelda Eddy Rustandi, Bati Wanwil Pelda Edy Purwanto, para Babinsa, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dan warga sekitar.

Menurut Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono saat ditemui awak media mengungkapkan, “Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP Kodim 0503/JB mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H, semoga makna berkurban berbagi untuk sesama selalu terpatri dalam diri kita masing-masing,” ucap Danramil 03/GP.

“Penyembelihan hewan kurban sebanyak empat ekor ini adalah hasil dari sumbangsih para Babinsa, istilahya dari kita untuk kita dan masyarakat sekitar,” tandas Danramil menambahkan.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Eddy Rustandi menuturkan, “Kami dari keluarga besar Koramil 03/GP menyembelih hewan kurban ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, agar kami semua senantiasa diberkahi, dilindungi dan diberikan kelancaran dalam bertugas sebagai anggota TNI,” pungkas Bati Tuud Pelda Eddy Rustandi.

Tampak dalam pengamatan awak media, proses pemotongan masih berlangsung dan rencananya seluruh daging kurban ini akan dibagikan untuk seluruh anggota Koramil 03/GP dan warga masyarakat sekitar Koramil 03/GP. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 237 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×