Selasa, 13 Agustus 2019 01:55

Lepas sambut Dandim 0505/Jakarta Timur digelar di TMII

Peristiwa

Kodim 0505/Jakarta Timur menggelar lepas sambut Dandim 0505/JT dari Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh S.E kepada Letkol Inf Muhammad Mahfud As'ad di Gedung Sasono Adiguno TMII, Senin (12/8).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Kota Adm. Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kajari Jakarta Timur, para pejabat di jajaran Pemkot Jakarta Timur, para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para Perwira Staf, Danramil, personel TNI, PNS jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0505/Jakarta Timur.

Dandim 0505/JT yang lama Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh S.E dalam sambutannya menyampaikan, selama sembilan bulan menjalankan tugas di Jakarta Timur, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Jakarta Timur, termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0505/JT seperti kegiatan teritorial dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan kegiatan sosial lainnya di Jakarta Timur.

Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Babinsa dan PNS Kodim 0505/Jakarta Timur, termasuk kepada Perwira, Bintara dan Tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Dandim 0505/Jakarta Timur yang baru, Letkol Inf Muhammad Mahfud As'ad, yang sebelumnya menjabat Dandim Sukabumi ini, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh keakraban.

Lebih lanjut Letkol Inf. Muhammad Mahfud As'ad mengharapkan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur dan segenap masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando kewilayahan Kodim 0505/Jakarta Timur.

Walikota Jakarta Timur H. Anwar pada acara lepas sambut itu menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf. Dwi Yanu Lutfi Saleh S.E atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kodim 0505/Jakarta Timur.

Menurut Walikota, Letkol Inf. Dwi Yanu Lutfi Saleh S.E adalah seorang pemimpin yang baik dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan program teritorial, bhakti sosial TNI dan berbagai kegiatan lainnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 196 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×